Sukses

Pertahankan Aubameyang dan Lacazette Jadi Harga Mati Bagi Arsenal

Aubameyang dan Lacazette tampil gemilang bersama Arsenal musim lalu. Keduanya jadi mesin gol The Gunners.

Liputan6.com, London - Mantan bek Arsenal, Lauren, meminta The Gunners tak melepas Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette musim depan. Di mata dia, keduanya adalah pemain terpenting Meriam London saat ini.

Aubameyang dan Lacazette tampil gemilang bersama Arsenal musim lalu. Keduanya jadi mesin gol The Gunners.

Aubameyang mencatatkan 31 gol dan delapan assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Lacazette menorehkan 19 gol dan 13 assist dalam 49 laga.

“Merupakan bagian integral dari kesuksesan Arsenal musim depan untuk tetap mempertahankan Aubameyang dan Lacazette," kata Lauren kepada bwin.

“Klub dan manajemen akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kedua pemain di klub dan berharap bahwa mereka berdua menghindari godaan sepak bola Eropa dan tetap di Arsenal untuk masa mendatang."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidikan Banyak Klub

(AP Photo/Luca Bruno)

Menurut Lauren, wajar jika Aubameyang dan Lacazette jadi incaran banyak klub. Menurut dia, keduanya punya potensi besar.

"Jika Anda bermain bagus di level atas, klub-klub Eropa akan selalu mencari cara untuk merekrut Anda. Arsenal perlu melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menjaga pemain bintang mereka," Lauren menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Masuk Daftar Jual

Arsenal sendiri dilaporkan tak memasukkan nama Aubameyang dan Lacazette dalam daftar jual mereka.

Yang masuk justru Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan dan Lucas Torreira.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.