Sukses

Live Streaming Indosiar Bali United Vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Bali United ingin menjaga tren positif tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di Shopee Liga 1. Terakhir kali, Bali United sukses menaklukkan Persija Jakarta 1-0.

"Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat," kata Pelatih Bali United, Stefano Teco seperti dilansir situs resmi klub.

PSIS pun sama dengan Bali United. Tim asuhan Jafri Sastra ini juga belum kalah dalam dua laga terakhir. Pada laga sebelumnya, PSIS sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya 1-1.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Bali United vs PSIS di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United vs PSIS Semarang di Indosiar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Safrudin Tahar, Wallace Costa, M. Rio Saputra, Fredyan Wahyu (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Bayu Nugroho (tengah);  Septinus Alua, Hari Nur, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.