Sukses

Bersaing dengan AC Milan, Inter Milan Lebih Dekat Gaet Bintang Sassuolo

Gelandang Sassuolo, Stefano Sensi menjadi rebutan antara Inter Milan dan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan tampaknya bakal keluar sebagai pemenang dalam perburuan tanda tangan gelandang muda Sassuolo, Stefano Sensi pada musim panas ini.

Sensi menunjukkan penampilan memikat bersama dengan Sassuolo. Beberapa klub top Eropa pun kabarnya tertarik merekrutnya, mulai dari Barcelona hingga AC Milan.

Namun kini seperti dilansir jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, Inter Milan lah yang beruntung mendapatkan Sensi sekaligus menjadi pemain Italia pertama yang direkrut allenatore anyar, Antonio Conte.

Kabarnya, Inter akan menggaet Sensi dengan status awal sebagai pinjaman berbiaya 5 juta euro. Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain 23 tahun tersebut dengan biaya sekiatr 22 hingga 25 juta euro.

Tak hanya itu, Sensi sendiri kabarnya juga sudah sepakat dengan penawaran pribadi yang diberikan Inter Milan, yakni kontrak selama lima tahun dengan gaji senilai 1,8 juta euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Verratti

Gaya bermain Sensi sebagai deep-lying playmaker diklaim hampir mirip dengan Marco Verratti. Maka dari itu tak heran jika jebolan akademi Cesena itu menjadi komoditas panas di bursa transfer.

Stefano Sensi bermain cukup baik pada musim 2018/19 lalu untuk Sassuolo. Pelatih Roberto De Zerbi memainkan Stefano Sensi pada 28 pertandingan di Serie A, 23 kali dia tampil sebagai pemain inti.

3 dari 3 halaman

Baru 23 Tahun

Dari jumlah laga yang dimainkan, pemain berusia 23 tahun mampu memberi donasi dua gol dan empat assist untuk Sassuolo. Dia hanya kalah dari bek kanan Pol Lirola dalam hal jumlah assist musim lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.