Sukses

AC Milan Mundur, AS Roma Segera Temui Agen Veretout

AS Roma mau membayar harga yang diminta untuk memboyong Veretout. Awalnya, AC Milan berpeluang besar dapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma dikabarkan akan menemui agen gelandang Fiorentina Jordan Veretout, Senin mendatang. Mereka akan membahas soal penyelesaian pembelian sang pemain.

Gazzetta dello Sport, melaporkan, Direktur Olahraga Giallorossi, Gianluca Petrachi, telah mengatur pertemuan dengan perwakilan dari pemain Prancis itu, Mario Giuffredi, untuk membahas kemungkinan transfer.

Langkah ini diambil AS Roma, setelah pesaing mereka AC Milan dilaporkan memilih mundur dari perburuan Jordan Veretout. Milan menganggap penawaran senilai 25 juta euro terlalu tinggi, karenanya mereka enggan membayarnya.

AS Roma kabarnya tak keberatan membayar 20 juta euro (sekitar Rp 320 miliar) untuk memboyong Veretout. Harga ini yang sempat jadi "masalah" panjangnya negosiasi AC Milan dengan pihak Fiorentina.

Sebelumnya, AC Milan malah disebut-sebut berpeluang besar mendapatkan pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu. Tapi, kini justru AS Roma yang disebut-sebut menjadi yang terdapat untuk mendapatkan kontrak Veretout.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Pesaing

Namun, upaya AS Roma untuk mendapatkan Veretout harus disertai perjuangan keras. Pasalnya, Napoli juga berminat memboyongnya. Pemain ini direncanakan akan menggantikan posisi Marko Rog dan Amadou Diawara.

Sebenarnya bukan hanya AC Milan dan Napoli. Arsenal dan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain, yang juga menginginkan pemain yang sama.

3 dari 3 halaman

Bermain di Serie A

Veretout sendiri dikabarkan lebih suka bertahan di Liga Italia ketimbang merumput di luar Italia. Fakta ini semakin membuka peluang AS Roma untuk memboyong Veretout.

Varetout sendiri bergabung dengan Fiorentina pada 2017. Ketika itu, dia direkrut dari klub Inggris, Aston Villa seharga 7 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.