Sukses

James Maddison Ingin Bertemu Manajer MU

Leicester juga menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Harry Maguire. Ia dikatakan sebagai target untuk United dan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Leicester City, James Maddison, diduga tertarik pindah ke Manchester United (MU) musim panas ini. Ia ingin mencari tantangan di klub barunya.

Maddison meraih sukses besar selama musim pertamanya di Stadion King Power. Maddison sanggup menyumbang tujuh gol dan tujuh assist dari 36 penampilan di Liga Inggris.

The Foxes dapat menerima tawaran untuk tanda tangan pemain berusia 22 tahun musim panas ini, tertarik MU. Bersamaan Maddison yang semakin mendekati pengakuan internasional dengan timnas Inggris.

Salah seorang jurnalis Ian McGarry mengatakan kepada The Transfer Window Podcast : "Maddison adalah pemuda yang sangat cerdas dan peduli yang lebih peduli pada kariernya daripada uang.

Ia ingin pergi ke klub yang bisa memberinya semacam platform tetapi tidak mendukungnya. dengan waktu bermain," kata kandidat MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Paling Besar

"Ini adalah pria yang memulai 36 dari 38 pertandingan liga musim lalu untuk Leicester City. Dia memiliki peluang paling besar di Liga Inggris di atas pemain mana pun - 100 tepatnya - juga dengan assist dan gol yang mengesankan juga.

"Jadi dia pada dasarnya mengatakan kepada perwakilannya, yang berbicara dengan MU, Saya ingin dibiarkan sendiri untuk fokus pada Inggris selama beberapa minggu ke depan untuk Kejuaraan Eropa.

3 dari 3 halaman

Pengaruhnya

Maddison, digambarkan dia ingin bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin bertanya secara langsung dan bertanya kepadanya apa perannya, apa pengaruhnya dalam hal berapa banyak waktu pertandingan yang akan dimilikinya.

Leicester juga menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Harry Maguire. Ia dikatakan sebagai target untuk United dan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.