Klasemen Liga 1: Bali United Bisa ke Puncak, Persija Tinggalkan Zona Merah

Oleh Harley.Ikhsan pada 22 Jun 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 11:16 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Liputan6.com, Jakarta - Bali United untuk sementara menempati posisi dua klasemen Liga 1. Namun, mereka tidak akan lama menduduki urutan tersebut.

Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' bisa menguasai puncak klasemen Liga 1. Syaratnya dengan mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (22/6/62019). Rencananya laga ini bakal disiarkan Indosiar.

Kesempatan tuan rumah memenangkan laga yang bakal disiarkan Indosiar ini sangat besar. Bali United memiliki rekor bagus di kandang dengan memenangkan tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menaklukkan tim kuat yakni Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta.

Bekal tiga hasil posiif tersebut membantu mereka mengoleksi sembilan poin, hanya kalah produktivitas gol dari Madura United pada klasemen Liga 1.

2 dari 3 halaman

Kans Persija

Persela Lamongan Vs Persija Jakarta
Shopee Liga 1 - Persela Lamongan Vs Persija Jakarta (Bola.com/Adreanus Titus)

Duel penting lain hadir di Stadion Surajaya. Juara bertahan Persija Jakarta meladeni tuan rumah Persela Lamongan.

Kedua tim wajib meraih kemenangan karena sama-sama baru memiliki satu poin dari tiga pertandingan. Tambahan angka dari pertandingan yang juga ditayangkan Indosiar itu nantinya membawa mereka meninggalkan zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1. (Dok Liga 1)
Lanjutkan Membaca ↓