Sukses

Mbappe Diyakini Akan Berkostum Real Madrid pada Musim Panas 2020

Striker PSG, Kylian Mbappe merupakan pemain bidikan Real Madrid, tapi tawaran baru akan diajukan musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Paris - Klub La Liga Spanyol, Real Madrid nampaknya tidak akan melakukan manuver untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas ini. El Real diberitakan akan menunda rencana perekrutan striker PSG itu untuk musim depan.

Sejak tahun lalu Real Madrid berburu mesin gol yang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di skuat El Real, di mana produktifitas gol Madrid menurun drastis setelah Ronaldo pindah ke Juventus.

Salah satu nama yang kerap disebutkan menjadi target transfer idaman Madrid adalah Kylian Mbappe. Pemain yang dijuluki striker muda terbaik di dunia saat ini diyakini punya kemampuan di atas rata-rata.

Mbappe beberapa waktu yang lalu diberitakan tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Ia menyebut ingin mencari proyek yang baru setelah dua musim memperkuat Les Parisien.

Namun dilansir AS, Real Madrid diberitakan tidak akan mencoba mendatangkan sang penyerang di musim panas ini. Mereka akan menunda perekrutan sang striker di tahun 2020 mendatang.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Real Madrid menunda perekrutan Mbappe. Hal ini dikarenakan dana transfer mereka yang terbatas.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid bergerak agresif di musim panas ini. Mereka menghabiskan hampir 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Dengan belanja besar itu, dana belanja mereka saat ini sudah sangat tipis. Mereka diyakini tidak mampu untuk menebusnya di musim panas ini, sehingga mereka menunggu hingga tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Matang

Mereka juga menilai tidak ada salahnya menunggu hingga tahun depan, karena mereka percaya Mbappe akan semakin matang musim depan, sehingga mereka siap mendatangkannya musim depan.

Meski Real Madrid memiliki uang untuk menebus transfer Mbappe, El Real diyakini bakal sangat kesulitan untuk mendatangkan sang penyerang di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Rencana Neymar

Hal ini dikarenakan PSG berencana untuk melepaskan Neymar di musim panas ini. Untuk itu mereka tidak mau ambil resiko dengan menjual dua bintang mereka sekaligus.

Oleh karenanya sebesar apapun tawaran yang dilemparkan Real Madrid di musim panas ini, kemungkinan besar akan mental di hadapan juara Ligue 1 tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

  • Neymar