Max Aarons, Bek Muda Idaman Klub Papan Atas Liga Inggris

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 23 Jun 2019, 06:20 WIB
Diperbarui 23 Jun 2019, 08:15 WIB
Max Aarons

Liputan6.com, Jakarta - Nama pemain belakang Norwich City, Max Aarons, belakangan ini santer diberitakan media- media Inggris. Pemain muda ini dianggap sebagai prospek muda yang cerah di sepak bola Liga Inggris.

Musim lalu, Max Aarons mencuri perhatian di Championship. Ia tampil spektakuler di sisi kanan pertahanan The Cannaries, sehingga timnya berhasil menjuarai Championship dan promosi ke Liga Inggris musim ini.

Karena itulah bek sayap berusia 19 tahun ini, dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik EFL musim lalu. Berbarengan dengan prestasinya ini, sejumlah klub-klub top langsung mengawasi perkembangannya.

Dan, kini jelang bergulirnya kompetisi musim depan, Aarons banyak dicari beberapa klub. Dua klub papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) sudah menyatakan minatnya memboyong Aarons.

Tottenham dikabarkan telah lama mengawasinya. Bahkan, MU dilaporkan siap untuk menekan akselerator dalam upaya mengejar Max Aarons musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tekanan

Norwich City
Pemain Norwich City merayakan keberhasilan menjadi juara EFL Championship 2018-19. (dok. Norwich City FC)

Anak muda itu juga disebut-sebut sebagai pengganti yang mungkin untuk Aaron Wan-Bissaka di Crystal Palace. Terkait dengan itu, Norwich sangat menyadari tekanan yang bisa mereka hadapi untuk menjualnya.

Tapi, menurut Press Association , Canary telah menjelaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual Aarons. Mereka akan menolak tawaran dari berbagai klub.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Terlebih, Norwich juga belum menerima pertanyaan atau tawaran apa pun untuk bek sayap remaja itu. Namun, yang pasti mereka diperkirakan akan menghalangi segala upaya apa pun untuk membawanya pergi dari klub.

Norwich kini sedang bersiap untuk berlaga kembali di Liga Inggris. Mereka tidak ingin menjual salah satu pemain terbaik mereka sebelum dimulainya perjalanan mereka di kompetisi level atas.

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar