Sukses

Beda Nasib Kalidou Koulibaly dan Allan di Napoli

Pelatih Napoli sudah diberi jaminan soal pemain incaran Liverpool dan City. Napoli akan menawarkan Allan dengan nilai cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Carlo Ancelotti sudah mendapat jaminan dari Napoli soal pemain "kesayangannya" Kalidou Koulibaly. Ancelotti sudah diyakinkan klubnya bahwa bek tengah ini, tidak akan dijual ke tim lain.

Selama ini Liverpool dan Manchester City selalu dikaitkan dengan Koulibaly. Bahkan, keduanya masing-masing sudah mengajukan penawaran untuk bintang Napoli itu.

Seperti diketahui, Ancelotti adalah penggemar berat Koulibaly, karenanya ia sangat ingin tidak kehilangan pemain asal Senegal itu.

Dan menurut diskusi stasiun radio Italia Radio Sportiva dengan jurnalis Rai Ciro Venerato, Ancelotti telah diberikan jaminan soal Koulibaly.

Koulibaly telah memantapkan dirinya sebagai bek tengah terbaik di dunia dan telah berulang kali dikaitkan akan keluar dari Napoli. Selain Liverpool dan City, keputusan ini bakal membuat Real Madrid dan Chelsea harus gigit jari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Berbeda

Namun, sikap berbeda ditunjukkan Napoli memiliki sikap yang berbeda pada gelandang Allan. Klub raksasa Serie A memberikan pertimbangan serius untuk setiap tawaran bagi klub lain.

Kabarnya, Napoli menawarkan Allan dengan nilai cukup tinggi. Pemain internasional Brasil ini, diperkirakan mencapai sekitar 60 juta euro.

3 dari 3 halaman

Persyaratan

Beberapa waktu lalu dikabarkan, Paris Saint Germain (PSG), seperti dilansir Corriere dello Sports, juga pernah menyiapkan tawaran resmi untuk Napoli demi mendapatkan Allan.

Les Parisiens bahkan menerima persyaratan Napoli untuk membayar seharga 100 juta euro atau senilai Rp1,6 triliun.

Sementara itu, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menyebut nilai Allan sama berharganya dengan Ronaldo bagi Il Partenopei. Ia menegaskan bahwa jika ada klub yang menginginkan sang pemain Brasil, maka harganya pun harus setara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.