Digoda AS Roma, Arsenal Ingin Boyong Lagi Ismael Bennacer

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 22 Jun 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 09:45 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berebut bola dengan bek Empoli, Ismael Bennacer, pada laga Serie A. (AFP/Marco Bertorello)
Perbesar
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berebut bola dengan bek Empoli, Ismael Bennacer. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta - AS Roma tengah mengamati situasi gelandang Empoli, Ismael Bennacer. Selain Roma, dua klub Serie A lainnya, AC Milan dan Napoli, juga menginginkan pemain asal Aljazair, yang pernah dibuang Arsenal.

Menariknya lagi, Arsenal yang melepas Bennacer ke Empoli pada 2017 ingin mengaktifkan kembali klausul pembeliannya.

The Gunners sendiri mendatangkan Bennacer dari klub Prancis AC Arles selama musim panas 2015. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu gagal membuat penampilan terbaik di Stadion Emirates.

Bennacer akhirnya dikirim keluar dari London utara pada 2017. Empoli kemudian datang meminta jasanya untuk membawanya ke Italia.

Saat melepas Bennacer ke Empoli, Arsenal memastikan memasukkan klausul tersendiri dalam kesepakatannya. Klausul ini akan memungkinkan mereka membelinya, jika Empoli memutuskan untuk menjualnya di masa depan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berkembang Pesat

Performa Bennacer telah berkembang pesat selama bergabung dengan Empoli di Italia. Ia ambil bagian dalam hampir semua laga, kecuali satu pertandingan untuk tim di Serie A musim ini.

Musim lalu, Bennacer mencuri perhatian bersama klub lamanya Arles-Avignon. Ia berhasil menembus tim utama dan bermain sebanyak enam pertandingan bersama Arles- Avignon.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Banyak Diminati

Penampilan cemerlang Bennacer telah menarik minat beberapa klub di bursa transfer musim panas ini. Dan, menurut harian Italia Correire dello Sport , Roma juga ikut mengawasi Bennacer.

Sementara itu, Arsenal harus melihat kembali minatnya lagi pada Bennacer. Terlebih jika mereka diberi tahu ada klub lain telah mengajukan penawaran.

Lanjutkan Membaca ↓