Zinedine Zidane: Real Madrid Siap Hadapi Musim Baru

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Jun 2019, 09:10 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 10:16 WIB
Senyum Zidane Saat Kembali Latih Skuat Real Madrid

Madrid - Keaktifan Real Madrid di bursa transfer membuat Zinedine Zidane senang. Pelatih asal Prancis itu menegaskan Los Galacticos siap menghadapi musim depan.

Sejauh ini, Los Blancos telah mendatangkan lima pemain baru, yakni Eder Militao (FC Porto), Rodrygo Goes (Santos), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Ferland Mendy (Olympique Lyon), dan Eden Hazard (Chelsea).

Kegagalan pada musim lalu membuat manajemen Real Madrid bersedia menggelontorkan uang dalam jumlah luar biasa besar, guna mendukung kemauan Zidane yang kembali membesut tim setelah sempat mundur.

"Kami akan memiliki semua tipe pemain, mulai dari perekrutan baru hingga para pemain yang sudah berada di tim dan para pemain muda yang bisa mendukung dan menambah skuat saat pramusim," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"(Bisa memiliki pemain baru kami sepanjang pramusim) adalah rencana kami dan itulah yang kami inginkan. Karena itulah kami sudah membeli pemain, jadi mereka siap untuk bergabung dengan kami," ujar legenda Real Madrid itu.

 

2 dari 2 halaman

Bersemangat Hadapi Musim Depan

Real Madrid, La Liga, Karim Benzema
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersalaman dengan Karim Benzema usai mengalahkan Barcelona di Stadion Santiago Barnabeu, Rabu, (16/8/2017). Karim Benzema resmi memperpanjang masa bakti bersama Los Blancos hingga Juni 2021. (AFP/Gabriel Bouys)

Setelah pil pahit yang harus ditelan Real Madrid pada musim 2018-2019, Zidane mengaku sangat bergairah menyambut musim baru ini.

"Seperti yang diketahui, pramusim bagi seorang pemain sangatlah penting. Yang terpenting adalah mereka bersama kami sejak hari pertama," tutur Zidane.

"Mereka akan memainkan laga bersama tim nasional mereka, tapi akan menjalani liburan sekitar satu bulan dan mereka akan bergabung bersama kami," tambahnya.

"Ini adalah musim baru dan musim yang penting. Kami kembali dengan gairah untuk mampu menjadi juara lagi," tukasnya.

Real Madrid akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serika pada Juli mendatang. Di sana, Los Blancos akan menjalani tiga laga pramusim, masing-masing menghadapi Bayern Munchen, Arsenal, dan Atletico Madrid.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓