Sukses

Terus Dikaitkan ke MU, Aaron Wan-Bissaka Mulai Gerah

Pelatih Timnas Inggris U-21, Aidy Boothroyd, mengatakan Aaron Wan-Bissaka gerah karena rumor transfernya ke MU.

 

Jakarta - Pemain Crystlal Palace, Aaron Wan-Bissaka merasa gerah dengan rumor transfer ke Manchester United (MU). Hal itu diungkap elatih Timnas Inggris U-21, Aidy Boothroyd. Boothroyd mengungkapkan, Wan-Bissaka masih nyaman bertahan Crystal Palace.

"Ketika spekulasi itu (transfer ke MU) terus terjadi, itu akan membuat Anda pusing," kata Boothroyd.

"Untuk seorang pemain muda, yang dia tahu hanya lah Crystal Palace, akan sangat sulit untuk tidak mengatakan dengan cara tertentu dia harus memikirkannya," papar pelatih 48 tahun itu.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan satu di antara target MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, Wan-Bissaka akan menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Akan tetapi, upaya The Red Devils mendapatkan tanda tangan Aaron Wan-Bissaka dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tawaran 50 juta poundsterling (Rp 897 miliar) yang diajukan MU ditolak manajemen Crystal Palace.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Tawaran

Manchester United pun meningkatkan tawaran menjadi 55 juta poundsterling (Rp 986 miliar). Jika tawaran tersebut diterima Palace, Wan-Bissaka menjadi fullback termahal di dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut tercatat atas nama Benjamin Mendy yang ditebus Manchester City dari AS Monaco dengan harga 52 juta poundterling (Rp 933 miliar) pada Juli 2017.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.