Sukses

Soal Transfer Paul Pogba dan Rabiot, Maurizio Sarri Lepas Tangan

Soal transfer Paul Pogba dan Adrien Rabiot, Maurizio Sarri menyerahkan segala urusan kepada Fabio Paratici.

Jakarta - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, diberitakan tak mau ikut campur rencana transfer dua pemain incaran Juve, Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

Melansir Bleacher Report, Jumat (21/6/2019), Sarri hanya ingin fokus pada pertandingan yang akan dijalaninya bersama Juventus. Sementara untuk masalah transfer pemain, ia akan sepenuhnya percaya pada pilihan sang Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Maurizio Sarri hanya akan memberikan beberapa karakteristik pemain yang ia butuhkan untuk menyusun skuat utama. Selanjutnya, ia memercayakan pilihan kepada Paratici, yang dianggap lebih mengenal pemain ternama dunia.

"Saya hanya akan memberikan karakteristik yang saya butuhkan kepada Fabio. Saat ini, saya hanya ingin fokus mempersiapkan diri untuk 68 pertandingan daripada soal transfer pemain," ujar Maurizio Sarri mengutip unggahan Twitter wartawan olahraga Italia, Adam Digby.

Paul Pogba dan Adrien Rabiot memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Kabar ini menyusul pernyataan Paratici, yang mengisyaratkan ketertarikannya pada dua pemain tersebut.

"Pogba dan Rabiot? mereka adalah pemain baik," ujar Paratici dalam konferensi pers peresmian Maurizio Sarri, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Juventus

Meski demikian, Paratici juga sadar, bukan hanya klubnya yang tertarik mendatangkan dua bintang tersebut. Real Madrid masih dalam upaya mengaet Pogba ke Spanyol.

Sementara Rabiot, baru akan menentukan keputusannya setelah ia jadi pemain bebas akhir bulan ini.

Sumber: Bleacherreport

Sarri on transfer targets: "I'll provide the characteristics I need but Fabio [Paratici] knows more players than me. I have to prepare for 64 games, 128 press conferences with you guys, I don't have time to know every player in the world!" #SarriDay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.