Sukses

Frank Lampard Gelar Pesta Ultah di Kapal Abramovich, Indikasi Bakal Latih Chelsea?

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, diberitakan meminjami kapal pesiarnya kepada Frank Lampard untuk merayakan ulang tahun Frank Lampard, yang digadang jadi manajer baru Chelsea.

 

Jakarta - Mantan bintang Chelsea, Frank Lampard, merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Kamis (20/6/2019). Manajer Derby County itu merayakan pesta bersama bos The Blues, Roman Abramovich, di Prancis.

Istri Frank Lampard, Christine, mengunggah melalui fitur Instastory miliknya saat merayakan ulang tahun sang suami di kapal pesiar Eclipse milik Roman Abramovich.

Dalam video tersebut, legenda The Blues itu terlihat canggung ketika ia diolok-olok oleh istri dan kerabatnya dengan nyanyian, apakah dia harus ke Chelsea atau bertahan di Derby County.

Sebelumnya, The Sun juga melaporkan di tengah liburan di Prancis itu, Lampard juga akan melakukan perbincangan khusus dengan Roman Abramovich terkait masa depannya.

Bos Chelsea itu dikabarkan menjadikan Lampard sebagai target utama untuk mengisi kekosongan posisi manajer di klubnya.

Chelsea akan melakukan pendekatan formal ke Derby County untuk memboyong Lampard minggu ini. Seperti dilansir dari ESPN, The Blues ingin menawarkan kontrak tiga tahun untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri kepada mantan pemain bintangnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompensasi untuk Derby

Roman Abramovich masih perlu mengeluarkan dana Rp71,8 miliar untuk membuat Lampard berpisah dengan Derby County. Tetapi, mereka tak perlu khawatir, angka itu terbilang kecil. Terlebih, Chelsea masih memiliki dana sisa setelah melepas Sarri ke Juventus.

Sebelumnya, Derby County berkeras mempertahankan Lampard setelah berhasil membawa tim asuhannya finis di posisi keenam klasemen akhir dan tampil pada play-off Divisi Championship. Apalagi Lampard punya segudang prestasi sepanjang karier semasa aktif bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.