Sukses

Bintang NBA Blake Griffin Kencan dengan Madison Beer

Kedekatan Griffin dengan Beer tercium media setelah keduanya terlihat makan malam bersama di Craig’s.

Liputan6.com, Jakarta Pebasket NBA Blake Griffin kembali digosipkan berpacaran dengan selebriti. Kini Griffin dilaporkan media Amerika Serikat berkencan dengan penyanyi seksi Madison Beer. 

Kedekatan Griffin dengan Beer tercium media setelah keduanya terlihat makan malam bersama di Craig’s yang terletak di Selatan Hollywood pada pertengahan Juni 2019.

Dilansir dari US Magazine, Griffin dan Beer terlihat duduk berdampingan, tak heran kemunculan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian.

Madison Beer merupakan penyanyi muda berusia 20 tahun. Sebelumnya Madison ramai diberitakan berpacaran dengan putra David Beckham, Brooklyn pada tahun 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendall

Adapun Griffin sebelum digosipkan dekat dengan Madison sempat berpacaran dengan model seksi Kendall Jenner. Hubungan Griffin dengan Kendall tak bertahan lama. Keduanya putus pada Februari 2018.

Madison dan Kendall kabarnya berteman baik. Griffin juga kenal Zach Bia, pria yang beberapa kali putus-nyambung dengan Madison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.