Sukses

Liverpool Ngotot Rekrut Bek Muda Spanyol

Liverpool perlu bek kiri baru untuk bersaing dengan Andrew Robertson di posisi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool masih belum bergerak mendatangkan pemain baru usai juara Liga Champions. The Reds kemungkinan baru akan agresif pada akhir Juni 2019.

Bek muda Spanyol Junior Firpo berpeluang menjadi rekrutan pertama Liverpool di bursa transfer musim panas 2019. Media Spanyol Sport mengklaim Liverpool sangat ingin mendapatkan Firpo dari Real Betis.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu siap menebus klausul pelepasan pemain U-21 Spanyol itu. Liverpool bersedia merogoh kocek sebesar 45 juta pound (Rp 806 miliar) demi memiliki Firpo.

Firpo merupakan pemain yang beroperasi di bek kiri. Dia dibutuhkan Klopp untuk menghadirkan pesaing bagi Andrew Robertson di posisi bek kiri.

Saat ini Robertson praktis tidak memiliki pesaing di bek kiri. Liverpool baru saja melepas Alberto Moreno yang merupakan pelapis Robertson musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan MU

Firpo tampil gemilang bersama Real Betis musim 2018-2019. Kehebatan Firpo membuatnya menjadi andalan timnas U-21 Spanyol.

Untuk mendapatkan tanda tangan Firpo, Liverpool harus bersaing dengan rival abadinya Manchester United serta raksasa Spanyol, FC Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini