Sukses

Persib vs Madura United: Bojan Malisic Siap Antarkan Kemenangan

Pertandingan Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Bandung - Persib Bandung akan duel lawan Madura United di pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Minggu (23/6/2019) mereka dijadwalkan menjamu tim penuh bintang, Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan jelas jadi target mutlak Tim Macan Kemayoran. Sebab, di lada kandang sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Tira Persikabo.

Kondisi ini membuat bek asing Persib, Bojan Malisic, sangat berambisi untuk mengantarkan kemenangan. Pemain asal Serbia ini pun berjanji untuk memberikan performa terbaiknya lawan Madura United.

"Bermain di kandang tentu kami harus mendapatkan tiga poin. Belajar dari pertandingan sebelumnya itu sangat diperlukan. Kami harus optimistis bisa mendapatkan tiga poin melawan Madura nanti," ujar Malisic di situs resmi Persib.

Persib sendiri memang kembali mencari kemenangan usai di dua laga terakhir gagal meraih tiga poin. Persib baru sekali meraih kemenangan saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di laga perdana Shopee Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Lawan

Namun begitu, Malisic tidak menampik, Madur United bukan tim yang mudah dikalahkan. Malah, kata Malisic, sang lawan justru berpotensi menyulitkan Persib.

Maka itu, dia meminta rekan-rekannya agar benar-benar waspada. "Kami harus menambah konsentrasi di pertandingan nanti. Jangan lengah dan tetap fokus," dia menegaskan.

3 dari 3 halaman

Tetap Andalan

Seperti musim lalu, musim ini Malisic masih menjadi andalan Persib di lini pertahanan. Buktinya, di tiga pertandingan awal Persib di Shopee Liga 1, Malisic selalu dimainkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sebagai palang pintu Persib, dia kerap diduetkan dengan Ahmad Jufriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.