Sukses

Juventus Masih Cinta Pogba

Juventus terus dikaitkan dengan kemungkinan memulangkan Paul Pogba dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang mengincar gelandang Manchester United Paul Pogba. Kabar tersebut tak dibantah, I Bianconeri justru makin memanaskan kabar kepindahan Pogba.

Pogba konon sedang tidak betah di MU. Pria Prancis itu meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun itu diminati Juventus dan Real Madrid. Pogba belum lama ini menyatakan membuka kemungkinan pindah dari Old Trafford. 

Pekan lalu mencuat kabar di Italia bila Pogba bersedia kembali bermain bersama Juventus. Pogba diklaim lebih mempriotiaskan ke Juventus ketimbang Real Madrid.

Usai memperkenalkan pelatih baru Maurizio Sarri, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici tak membantah isu kembali Pogba. Dia mengakui Juventus masih mencintai Pogba.

"Pogba bermain bersama MU, kami masih sangat mencintainya karena dia pernah bermain di sini selama beberapa musim," ujar Paratici seperti diberitakan Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Musim

"Dia tumbuh pesat disini dan menjadi juara dunia, jadi dia pastinya akan memberi kami banyak tapi dia masih pemain MU," tegas Paratici.

Pogba memang pernah bermain di Juventus selama empat musim dari 2012 hingga 2016. Karena berkembang pesat, MU memutuskan membelinya kembali senilai 89 juta pound. Saat itu Pogba memecahkan rekor transfer termahal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU