Sukses

Persib vs Madura United: Mali Ingin Menang

Bek Persib Bandung Bojan Malisic tidak mau timnya kembali gagal memetih poin penuh saat menjamu Madura United di pekan ke-5 Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic bertekad membawa Persib Bandung merebut kemenangan saat menjamu Madura United pada pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Pemain yang akrab disapa Mali ini enggan Persib kembali gagal memetik poin penuh di kandang. Sebelumnya, Maung Bandung ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1, Selasa (18/6/2019) lalu.

Apalagi, pada dua laga terakhir Persib hanya meraih hasil imbang. Hal tersebut membuat bek asal Serbia ini sangat termotivasi untuk menampilkan performa yang lebih baik.

"Bermain di kandang tentu kami harus mendapat tiga poin. Belajar dari pertandingan sebelumnya itu sangat diperlukan," kata Mali di Bandung, Jumat (21/6/2019).

"Kami harus optimistis bisa mendapatkan tiga poin melawan Madura nanti," tegas pemain Persib berusia 34 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Ekstra Keras

Mali siap bekerja ekstra keras agar gawang Persib tidak kebobolan lagi. Meski demikian, dia tak menampik jika Madura sangat berpotensi merepotkan pertahanan Maung Bandung.

Terlebih, tim dengan khas jersey merah strip putih tersebut kini memuncaki klasemen sementara di Shopee Liga 1 2019. "Kami harus menambah konsentrasi di pertandingan nanti. Jangan lengah dan tetap fokus," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.