Demi Neymar, Real Madrid Tawarkan Rp 2 Triliun Plus Pemain Bintang

Oleh Hesti Puji Lestari pada 21 Jun 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2019, 16:16 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif

Jakarta Real Madrid siap menyalip Barcelona dalam perburuan Neymar. Los Blancos telah menyiapkan dana 130 juta euro (Rp 2 triliun), demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Bukan hanya itu, manajemen El Real juga menawarkan pemain bintang untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Seperti dilansir Mundo Deportivo, pemain yang akan ditawarkan ke PSG adalah Gareth Bale atau James Rodriguez.

Andai tawaran tersebut diterima Les Parisiens dan jadi bergabung, Neymar akan mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp 479 miliar) per musim dari Madrid. 

Kehadiran Neymar akan membuat Los Blancos semakin menakutkan. Pasalnya, Real Madrid telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini, mulai dari Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy.

Akan tetapi, Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar. Bahkan, striker asal Brasil tersebut dikabarkan lebih dekat dengan El Barca.

 

2 dari 2 halaman

Pilihan Neymar

Sejumlah media Spanyol juga mengabarkan jika Neymar telah mengatakan kepada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, jika dirinya ingin kembali ke Barcelona.

Neymar sendiri sempat membela Barcelona pada 2013-2017. Ia mencatatkan 186 penampilan dengan sumbangan 105 gol.

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓
Tarif Iklan Instagram Ronaldo Rp 10,8 Miliar