Sukses

Jadwal PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Shopee Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar

PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir akhir pekan ini. Empat tim akan saling jegal untuk meraih poin penuh Jumat (21/6/2019).

Laga PSS Sleman kontra Bhayangkara FC akan menjadi pembuka pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Laga ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Menjamu Bhayangkara FC, kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto optimistis timnya akan meraih poin sempurna. "Kami sebagai pemain harus fight, meraih poin maksimal tiga poin. Harus spartan sebagai sebuah tim dengan kolektivias," katanya.

Sementara itu, Bhayangkara FC tak gentar meladeni PSS Sleman. Pelatih Bhayangkada FC Alfredo Vera memastikan skuatnya akan turun lengkap.

"Adam Alis dan Vendri Mofu sudah mulai membaik dan kami bawa semua dalam kondisi 100 persen. Termasuk pemain-pemain lainnya. Kami bertekad membawa poin penuh di Sleman," tegas juru taktik asal Argentina itu.

Laga PSS Sleman kontra Bhayangkara FC diprediksi berlangsung ketat. Sebab, kedua tim saat ini hanya terpaut dua tingkat di di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. PSS di peringkat enam, sementara Bhayangkara FC posisi delapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga lainnya

Selain PSS Sleman kontra Bhayangkara FC, ada pertandingan lain yang juga tidak kalah seru. Semen Padang akan menghadapi Badak Lampung.

Laga Semen Padang vs Badak Lampung akan dimainkan di dan disiarkan O Channel.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat 21 Juni 2019

15.30 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar

18.30 WIB, Semen Padang vs Badak Lampung,

Stadion Haji Agus Salim

Live O Channel

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.