AC Milan Ngotot Kejar 2 Pemain Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Jun 2019, 10:55 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 23:13 WIB
Dani Ceballos

Jakarta AC Milan tertarik mendapatkan dua pemain Real Madrid, Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Rossoneri ingin meminjam keduanya musim depan.

Menurut Sky Sport Italia, Saat ini, tiga petinggi I Rossoneri, yakni Paolo Maldini (direktur teknik), Zvonimir Boban (Chief Operating Officer), dan Ricky Massara (direktur olahraga) sedang berada di kota Madrid.

Ketiganya menggelar pertemuan dengan El Real untuk memperkenalkan manajemen baru AC Milan. Selain itu, Milan juga ingin membahas kemungkinan menggaet beberapa pemain Los Blancos.

Il Diavolo Rosso disebut-sebut kepincut dengan Dani Ceballos. Milan butuh pemain seperti Ceballos untuk menempati pos sebagai centrocampista (gelandang tengah) atau trequartista (gelandang serang).

Kans AC Milan  mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut terbilang besar. Pasalnya, Dani Ceballos tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

 

 

2 of 2

Bidik Mayoral

Selain Ceballos, Milan juga berminat dengan Borja Mayoral. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Levante itu tampil cukup baik. Dia berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 34 laga di seluruh ajang musim 2018-2019.

Akan tetapi, AC Milan  tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa kedua pemain. Alhasil, Milan pun hanya akan meminjam Dani Ceballos dan Borja Mayoral dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by