Kondisi Makin Oke, Esteban Vizcarra Ingin Segera Perkuat Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 21 Jun 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 23:13 WIB
Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra menyebut kondisinya semakin meningkat setiap hari. Ia pun tak sabar ingin membantu tim meraih hasil positif di Shopee Liga 1 2019.

Pemain naturalisasi Persib itu tampak mulai berlatih bersama tim dalam sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (20/6/2019).

“Ya, hari ini baru pertama latihan bersama tim. Pertama untuk sentuhan bola dulu untuk meningkatan kepercayaan diri dulu ya,” kata Vizcarra seusai berlatih.

Pemain berdarah Argentina ini mengaku kondisi kebugarannya sempat menurun setelah operasi lutut kanannya. Namun setelah menjalani latihan, perlahan ia mulai menemukan kembali kebugarannya bersama Persib.

“Saya sudah latihan fisik dari kemarin. Kalau sentuhan bola dan situasi gim baru hari ini,” kata mantan penggawa Sriwijaya FC itu. 

2 of 2

Tatap Bhayangkara FC

Vizcarra mengaku ingin segera merumput bersama Maung Bandung. Ia berharap dapat tampil di laga selanjutnya saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya mau cepat, mau bantu tim dan teman-teman. Kalau saya pribadi target lawan Bhayangkara FC bisa main. Tapi semua tergantung pelatih bagaimana melihat fisik saya. Saya hanya kerja keras, dan tunggu pelatih suruh saya main,” ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat