Sukses

Kondisi Makin Oke, Esteban Vizcarra Ingin Segera Perkuat Persib

Vizcarra mengaku ingin segera merumput bersama Persib. Ia berharap dapat tampil di laga selanjutnya saat Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra menyebut kondisinya semakin meningkat setiap hari. Ia pun tak sabar ingin membantu tim meraih hasil positif di Shopee Liga 1 2019.

Pemain naturalisasi Persib itu tampak mulai berlatih bersama tim dalam sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (20/6/2019).

“Ya, hari ini baru pertama latihan bersama tim. Pertama untuk sentuhan bola dulu untuk meningkatan kepercayaan diri dulu ya,” kata Vizcarra seusai berlatih.

Pemain berdarah Argentina ini mengaku kondisi kebugarannya sempat menurun setelah operasi lutut kanannya. Namun setelah menjalani latihan, perlahan ia mulai menemukan kembali kebugarannya bersama Persib.

“Saya sudah latihan fisik dari kemarin. Kalau sentuhan bola dan situasi gim baru hari ini,” kata mantan penggawa Sriwijaya FC itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap Bhayangkara FC

Vizcarra mengaku ingin segera merumput bersama Maung Bandung. Ia berharap dapat tampil di laga selanjutnya saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya mau cepat, mau bantu tim dan teman-teman. Kalau saya pribadi target lawan Bhayangkara FC bisa main. Tapi semua tergantung pelatih bagaimana melihat fisik saya. Saya hanya kerja keras, dan tunggu pelatih suruh saya main,” ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.