Sukses

Petinggi Inter Milan Mata-matai Penampilan Bintang Fulham

Inter Milan melihat Sessegnon sebagai pengganti Ivan Perisic, yang seharusnya pergi musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Fulham, Ryan Sessegnon, menjadi target serius Inter Milan musim panas ini. Klub Serie A ini ingin memanfatkan situasi Sessegnon di klubnya.

Surat kabar Tuttosport mengklaim bahwa penampilan pemain itu akan dipantau seorang pejabat klub. Sessegnon akan bermain untuk timnas Inggris U-21 melawan Prancis.

Media tersebut mengklaim bahwa direktur Inter Milan Piero Ausilio adalah orang yang melakukan perjalanan untuk menonton pemain berusia 19 tahun tersebut. Dan, itu sudah cukup untuk menjelaskan bahwa Nerazzurri benar-benar tertarik merekrut Sessegnon.

Inter Milan melihat Sessegnon sebagai pengganti Ivan Perisic, yang seharusnya pergi musim panas ini. Pemain Inggris akan bersama Frederico Chiesa sebagai prioritas utama mereka untuk posisi itu.

Tuttosport menulis bahwa setelah terdegradasi ke Championship, Sessegnon telah menjelaskan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya. Saat ini kontrak dia dengan Fulham, akan berlangsung hingga 2020.

Sebenarnya, sudah beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan dirinya. Dan, Tottenham mungkin yang paling sering disebutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama Dipantau

Klub asuhan Mauricio Pochettino itu, telah lama mengikuti pemain muda ini. Namun, upaya Spurs selalu gagal mencapai kesepakatan.

Media itu juga mengklaim bahwa jika tetap di Liga Inggris, keinginan Sessegnon adalah pindah ke Tottenham Hotspur. Namun adanya minat dari Liverpool, Manchester United dan PSG menunjukkan betapa terbukanya perlombaan ini. Dan, itulah sebabnya Inter percaya mereka memiliki peluang.

Fulham sendiri sedang berjuang untuk mempertahankan aset mereka yang paling berharga ini. Pasalnya, mereka harus mengalami degradasi dari Liga Inggris musim ini.

3 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

The Cottagers telah menawarkan Sessegnon perpanjangan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Tapi, seperti dilaporkan The Guardian bahwa pemain lulusan akademi ini, telah menolak kesempatan untuk tetap bersama klub London Barat dalam jangka panjang.

Dan, Spurs sering dikaitkan dengan Sessegnon. Fulham pun diminta untuk memutuskan apakah mereka ingin menguangkan pemain ini dalam beberapa bulan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.