Sukses

Kaget Dengar Penghasilan Striker MU, Klub Brasil Mundur Teratur

MU disebut sudah tidak mengharapkan apa pun dari Sanchez. Belum ada klub yang mau menerima Sanchez.

Liputan6.com, Jakarta Klub Brasil Palmeiras telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan bintang Manchester United (MU) Alexis Sanchez. Namun, mereka terpaksa mengurungkan niatnya karena alasan keuangan.

ESPN melaporkan Palmeiras sudah melupakan pengejaran pada Sanchez. Menurut laporan itu, penandatanganan itu segera dikesampingkan ketika Palmeiras mengetahui berapa banyak penghasilan Sanchez di Setan Merah, julukan lain MU.

Meskipun São Paulo mungkin adalah klub terkaya di Brasil, tapi bintang terbaik mereka hanya menghasilkan kurang dari seperenam dari apa yang Sanchez dapatkan saat ini di MU.

Meskipun Sanchez bisa meninggalkan MU musim panas ini, ia harus pergi ke klub Eropa yang mampu membayar gajinya, atau mungkin pindah ke Tiongkok.

Meskipun khawatir tentang situasi kebugarannya, Alexis Sanchez berhasil tampil di pertandingan pertama Chile di Copa America 2019.

Berita kepergian Sanchez sebenarnya sudah beredar sepanjang musim ini. Menurut The Sun, MU disebut sudah tidak mengharapkan apa pun dari Sanchez, tetapi mereka juga kesulitan menemukan klub yang mau menerima Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diinginkan

Gaji besar Sanchez jadi masalah utama, tepatnya 505.000 poundsterling per pekan. Dengan kemampuannya yang sekarang, tidak ada tim besar yang mau membeli pemain seperti Sanchez.

MU bahkan sempat diberitakan siap patungan membayar gaji Sanchez hanya untuk menyingkirkan sang pemain.

Kini, Sanchez tampaknya sudah menyadari bahwa dia bukan pemain yang diinginkan. Dia sudah tidak sabar meninggalkan Old Traffrod.

Sanchez sudah siap kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah. America, dan juga berhasil mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Jepang.

3 dari 3 halaman

Belum Selesai

Seperti diketahui, Sanchez pindah ke MU dari Arsenal di jendela transfer musim dingin 2018. Transfer disertai kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Mantan bintang Manchester United (MU) Andy Cole yakin karier Alexis Sanchez belum selesai. Menurut Cole, Sanchez bisa kembali ke performa terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.