Butuh Gelandang Baru, Real Madrid Siapkan Langkah Terakhir

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Jun 2019, 06:20 WIB
Diperbarui 21 Jun 2019, 07:16 WIB
Dani Ceballos, Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan akan menawarkan 45 juta pounds plus Dani Ceballos untuk merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Klub raksasa La Liga ini, sepertinya sangat serius mendatangkan playmaker tersebut.

The Sun melaporkan, Real Madrid siap melakukan tindakan nyata untuk menambah pemain baru.The Merengues akan menawarkan dana cukup besar untuk pemain internasional Denmark ini.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Petinggi Tottenham Daniel Levy menuntut bayaran sekitar 80 juta pounds untuk Eriksen. Tapi, Real Madrid telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer, sehingga hanya akan menawarkan kepada Lilywhites 45 juta pounds plus seorang pemain.

Rencananya, mereka akan menyertakan gelandang Dani Ceballos sebagai caralain untuk mendapatkan kesepakatan tersebut.

Real Madrid telah membuat awal yang eksplosif di jendela transfer musim panas, setelah memboyong lima pemain, termasuk pemain internasional Belgia Eden Hazard.

Meski begitu, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane masih mengincar gelandang baru berikutnya, dan Eriksen Tottenham muncul sebagai target potensial bagi klub.

2 of 3

Hadapi Tantangan

Lionel Messi dan 9 Bintang Dunia yang Tidak Egois
1. Christian Eriksen - Bintang yang naik daun sejak berada di Ajax Amsterdam. Visi permainan yang luas membuatnya kian sering menciptakan assist matang bagi rekannya saat ini di Tottenham Hotspur. (AFP/Adrian Dennis)

Spekulasi semakin menguat setelah Eriksen mengklaim bahwa ia siap menghadapi tantangan baru dan kepindahan ke Real Madrid akan menarik baginya.

Fakta bahwa ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini mungkin memaksa Spurs untuk melepasnya musim panas ini.

Tapi, tidak menutup kemungkinan pemain berusia 27 tahun itu, justru menandatangani kesepakatan baru dan urung pindah ke Real Madrid.

3 of 3

Incaran Klub

Ceballos dikabarkan telah menjadi target sejumlah klub selama setahun terakhir. Pemain muda Real Madrid ini dikaitkan dengan dua klub Serie A, Lazio dan AC Milan.

Zinedine Zidane, sudah memberi tahu pemain berusia 22 tahun ini bahwa tidak ada tempat baginya dalam rencana pelatih Prancis itu di klub.

Lanjutkan Membaca ↓