Sukses

Solskjaer Ingin Jalani Tur Pramusim dengan Skuat Komplet

MU akan menjalani tur ke Asia dan Australia tahun ini. Mereka akan menjalani dua laga di Perth dan dua laga lagi di Singapura dan Shanghai.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berharap MU bisa memaksimalkan tur pramusim tahun ini. Apalagi musim panas kali ini mayoritas pemain bisa berkumpul lebih cepat karena tidak ada agenda besar kecuali Copa America.

MU akan menjalani tur ke Asia dan Australia tahun ini. Mereka akan menjalani dua laga di Perth dan dua laga lagi di Singapura dan Shanghai.

Tahun lalu, MU tidak maksimal dalam menjalani tur pramusim. Sebab mayoritas pemain mendapat liburan lebih panjang karena baru tampil di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir musim panas ini bakal ramah bagi kami. Kami akan menjalani tur pramusim dengan kekuatan penuh," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Semoga saja semua pemain fit untuk tur itu. Dan semoga mereka kembali ke sini dalam keadaan prima," kata manajer baru MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Di sisi lain, bek MU, Chris Smalling memberikan peringatan pada pemain muda MU yang akan ikut tur pramusim ini.

Ia berharap seluruh pemain muda tampil serius meski MU hanya menjalani laga ujicoba.

"Saya pikir mereka akan mendapat pengalaman yang luar biasa. Saya yakin mereka akan diberikan kesempatan bertanding setelah ikut latihan selama ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris