Sukses

Di Juventus, Maurizio Sarri Ingin Bantu Ronaldo Pecahkan Lebih Banyak Rekor

Maurizio Sarri akhirnya diperkenalkan sebagai pelatih baru Juventus. Dia juga bicara soal Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri. Acara ini digelar Kamis (20/6) siang waktu Italia.

"Saya senang bisa berada di sini. Tapi, saya tidak akan mengubah banyak di sini. Saya tidak akan melakukan revolusi," ujar mantan pelatih Chelsea itu.

Sarri sendiri mengaku merasa terhormat bisa menangani klub sekelas Juventus. Apalagi, pihak manajemen Juventus juga sangat sungguh-sungguh mengontak mereka.

"Saya Juventus mengontak, saya merasakan sesuatu yang sangat kuat. Saya melihat Juventus sangat sungguh-sungguh ingin mengontrak saya. Maka itu saya memberikan keputusan cepat," ujar Sarri.

Soal megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Sarri punya komentar tersendiri. Dia mengaku ingin membantu penyerang asal Portugal itu mencetak lebih banyak rekor. "Saya juga bangga bisa melatih pemain dengan banyak rekor," ujar Sarri lagi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pengkhianat

Sarri pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Juventus. Namun, dia menolak jika disebut pengkhianat oleh suporter Napoli, klub yang dilatihnya sebelum Chelsea.

"Saya bukan pengkhianat. Saya hanya akan berusaha profesional. Saya akan memberikan segalanya untuk Juventus, termasuk ketika lawan Napoli," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bawa Jorginho

Sementara itu, agen bintang Napoli, Jorginho, Joao Santos mengatakan kliennya tak menutup kemungkinan untuk mengikuti jejak Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus. Bahkan, Santos menyebut status Jorginho sebagai eks Napoli tak akan menghalangi kepindahan ke Juventus.

"Kami akan menunggu beberapa hari ke depan, apakah memang benar-benar ada ketertarikan," ujar Santos seperti dilansir Sportskeeda.

"Masa lalunya bersama Napoli tak akan menjadi isu, karena Jorginho profesional," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.