Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Pemain Bawaan Sarri ke Juventus

Juventus akhirnya merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih. Ia menggantikan Massimilliano Allegri yang pergi akhir musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akhirnya merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih. Ia menggantikan Massimilliano Allegri yang pergi akhir musim lalu.

Menariknya, Sarri dikabarkan takkan sendiri ke Juventus. Ia akan membawa beberapa mantan anak asuhnya di sejumlah klub.

Salah satunya adalah Jorginho yang selalu ikut Sarri dari Napoli hingga Chelsea. Juventus sendiri kabarnya takkan keberatan dengan keinginan itu.

Kabar transfer Juventus menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com hari ini. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 1-5

1. 5 Pemain yang Mungkin Diboyong Maurizio Sarri ke Juventus

Maurizio Sarri sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Pelatih berusia 60 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang beberapa pekan sebelumnya, mengundurkan diri.

Ke Juventus, Sarri meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Eks nahkoda Napoli itu kembali ke Italia setelah satu musim berkarier di Premier League.

Baca selengkapnya di sini...

2. Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 Akhir Pekan Ini, Persib Bandung Vs MU di Indosiar

Shopee Liga 1 pekan ke-4 akan dibuka oleh pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Kedua tim pastinya sama-sama mengincar kemenangan di laga ini.

Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 tentu tak ingin kehilangan muka di hadapan PSS Sleman yang notabene tim promosi. Mereka juga ingin mempertahankan catatan positif pada laga Shopee Liga 1 sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini...

3. Pelatih Inggris Apresiasi Kinerja McMenemy di Timnas Indonesia

Tidak lama setelah PSSI menetapkan Simon McMenemy sebagai pengganti Bima Sakti untuk pos pelatih timnas Indonesia, Pelatih asal Inggris Peter Butler menyoroti lisensi kepelatihan pelatih berdarah Skotlandia itu.

Butler, yang pernah menangani Persiba Balikpapan dan PSMS Medan, sempat membawa nama mantan pelatih PSM Makassar yang kini membesut Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Baca selengkapnya di sini...

4. West Ham Siap Barter Diop dengan Striker MU

5. Gol Striker Barito Putera ke Gawang Persija Dipuji Media Brasil

3 dari 3 halaman

Top 6-10

6. Ditemani Model Cantik, De Ligt Baca Pengalaman Horor Depay di MU

7. Lukaku Ingin Pisah Baik-Baik Dengan MU

8. Minim Tawaran Klub, Jose Mourinho Buka Peluang Tangani Timnas

9. Liverpool Siap Tampung Winger Tajam Barcelona

10. Mbappe Buka Peluang Ikuti Jejak Ibrahimovic ke MLS

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini