AC Milan Masih Butuh Suso

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 20 Jun 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 20:16 WIB
Suso

Jakarta Winger AC Milan, Suso Hernandez, diperkirakan akan tetap berkostum Rossoneri musim depan. Hal itu dikarenakan Milan kesulitan untuk mencari klub peminat pemain asal Spanyol itu. 

AC Milan berencana menjual Suso setelah pemain tersebut meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Suso disebut meminta bayaran mencapai 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut naik signifikan dari gaji Suso pada saat ini, yaitu 3,5 juta euro per musim.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampolo, disebut memiliki rencana alternatif untuk Suso. Ia melihat Suso bisa berperan sebagai playmaker dan bermain di belakang striker.

Rencana Giampaolo tersebut memastikan kalau Suso masih masuk dalam rencananya di skuat AC Milan. Kondisi tersebut bisa membuat Suso masih akan berkostum Rossoneri pada musim mendatang.

2 of 2

Statistik Suso

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Sumber: Calciomercato

Lanjutkan Membaca ↓