Sukses

AC Milan Masih Butuh Suso

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, memiliki rencana untuk memainkan Suso sebagai playmaker.

Jakarta Winger AC Milan, Suso Hernandez, diperkirakan akan tetap berkostum Rossoneri musim depan. Hal itu dikarenakan Milan kesulitan untuk mencari klub peminat pemain asal Spanyol itu. 

AC Milan berencana menjual Suso setelah pemain tersebut meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Suso disebut meminta bayaran mencapai 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut naik signifikan dari gaji Suso pada saat ini, yaitu 3,5 juta euro per musim.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampolo, disebut memiliki rencana alternatif untuk Suso. Ia melihat Suso bisa berperan sebagai playmaker dan bermain di belakang striker.

Rencana Giampaolo tersebut memastikan kalau Suso masih masuk dalam rencananya di skuat AC Milan. Kondisi tersebut bisa membuat Suso masih akan berkostum Rossoneri pada musim mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Suso

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.