Sukses

Ferland Mendy Sempat Tidak Percaya Diminati Real Madrid

Ferland Mendy mengaku senang bisa bermain untuk Real Madrid dan berharap bisa memenangkan banyak gelar.

Liputan6.com, Madrid - Ferland Mendy resmi bergabung dengan Real Madrid. Bek asal Prancis tersebut direkrut dari klub Ligue 1, Lyon, dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Mendy akhirnya diperkenalkan kepada publik oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez. Perkenalan dilakukan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/6/2019).

"Saya sangat senang bisa bermain untuk klub terbaik di dunia dan memakai jersey ini. Saya berharap bisa memenangi banyak gelar di klub ini," ujar Mendy seperti dikutip laman resmi klub.

Mendy mengaku sempat tak percaya dirinya diminati oleh klub raksasa Spanyol itu. "Ketika saya mendengar ketertarikan dari Real Madrid, saya tak mempercayainya," ucapnya.

"Ini (Real Madrid) adalah klub hebat dan bisa bergabung dengan tim ini merupakan sesuatu yang menakjubkan," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Mendy

Mendy belum mau berharap muluk-muluk di tim barunya ini. Pemain 24 tahun ini menegaskan akan menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk terus menimba ilmu.

"Pertama, saya di sini untuk belajar. Kemudian, saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin dan memberikan segalanya bagi klub dan fans," tutur Mendy.

"Real Madrid bisa mengajari saya banyak hal, termasuk cara hidup. Mengapa tidak, saya juga ingin memenangi gelar dengan jumlah maksimal," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Kelima

Mendy menjadi rekrutan kelima Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, Los Blancos telah merekrut Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan bintang asal Belgia, Eden Hazard.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.