Sukses

Lewandowski: Bayern Munchen Tunggu Kedatangan Sane

Bayern Munchen sedang mengincar Leroy Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Liputan6.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mendukung rencana klubnya mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Di mata dia, Sane adalah pemain yang cocok menggantikan Arjen Ribben dan Franck Ribery.

Bayern Munchen sedang mengincar Leroy Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Munchen ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Musim lalu ia kalah bersaing dengan Bernardo Silva.

Eks pemain Schalke 04 itu juga belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

"Para pemain Jerman di Bayern Munchen sekarang sangat menantikan transfer Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Lewandowski di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Robben dan Ribery

(AFP/Oli Scarff)

Tujuan Munchen mendatangkan Sane adalah untuk menggantikan Robben dan Ribery. Kedua nama itu sudah meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim lalu.

"Mereka adalah legenda, tentu saja kepergian mereka membuat kami sedih. Tetapi Munchen juga akan mendatangkan pengganti yang lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap yang akan didatangkan Munchen di masa depan akan sama baiknya dengan Robben dan Ribery," Lewandowski menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sane

Sane sendiri musim lalu membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.