Sukses

Juventus Masih Tunggu Jawaban Rabiot

Juventus belum mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis tersebut masih galau menentukan masa depannya.

Liputan6.com, Paris - Juventus belum benar-benar mendapatkan Adrien Rabiot. Menurut laporan yang rilis baru-baru ini, sang juara Serie A tersebut masih menantikan kata sepakat dari gelandang asal Prancis tersebut.

Beberapa pemberitaan mengaitkan Rabiot dengan sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Juventus dan Manchester United (MU). Gelandang berumur 24 tahun itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2019, Rabiot pun dapat pergi dengan status bebas transfer. Laporan El Chiriguito yang rilis Selasa (18/6/2019) menyebutkan Juventus telah memenangkan perburuan.

El Chiringuito mengklaim Rabiot telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musim. Selain itu, Rabiot juga disebut akan mendapatkan komisi sebesar 10 juta euro.

Namun, Sky Sport Italia menyebutkan Juventus belum benar-benar mendapatkan tanda tangannya. Disebutkan bahwa Rabiot masih galau menentukan masa depannya dan belum memberikan kepastian kepada tim besutan Maurizio Sarri itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan MU Hidup Kembali

Dengan demikian, maka persaingan Juventus dengan Manchester United dalam mendapatkan jasa Rabiot kembali berjalan. Ya, The Red Devils memang sedang mengagendakan perekrutan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Satu slot di lini tengah Manchester United dipastikan kosong setelah Ander Herrera memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya. Seperti Rabiot, pemain asal Spanyol itu juga menolak perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Buffon

Kualitas Rabiot pun sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Rekan setim sekaligus kiper senior PSG, Gianluigi Buffon, merekomendasikan ke klub manapun bahwa mereka akan mendapatkan paket MVP jika berhasil mendapatkan tanda sang pemain.

"Rabiot adalah campuran yang luar biasa: Dia punya kekuatan seperti Pogba, yang dibangun sekuat lemari pakaian, keberanian Vidal, dan potensi dinamisme milik Marchisio," tutur Buffon beberapa waktu lalu kepada Corriere dello Sport.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.