Sukses

Petarung UFC Paksa Pendukung Barcelona Teriak 'Hala Madrid'

Khabib enggan berfoto dengan anak kecil yang merupakan fan Barcelona. “Dia Barcelona, tidak, tidak, tidak, tidak denganmu. Hanya dengan fans Madrid,” ujar Khabib.

Liputan6.com, Jakarta - Juara UFC Lightweight, Khabib Nurmagomedov, memaksa seorang pendukung cilik Barcelona berteriak 'Hala Madrid'. Kenapa demikian?

Dalam sebuah video di media sosial, Khabib dihampiri dua penggemar cilik. Keduanya berharap bisa foto bareng petarung asal Rusia itu. Akan tetapi, Khabib justru hanya mau berfoto dengan satu anak yang bertubuh kurus.

Khabib enggan berfoto dengan anak satu lagi yang bertubuh agak gemuk karena merupakan fan Barcelona. “Dia Barcelona, tidak, tidak, tidak, tidak denganmu. Hanya dengan fans Madrid,” ujar Khabib.

Khabib memang menyukai Madrid sejak akrab dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, si anak bertubuh gemuk mengingatkan Khabib bahwa Ronaldo sudah tak di Madrid. “Tidak masalah ada atau tak ada Ronaldo, tetap Madrid. Tidak, saya tak akan berfoto denganmu,” ujar sang petarung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dari Khabib Nurmagomedov

Khabib memberi kesempatan kepada si anak bertubuh gemuk untuk bisa berfoto dengan satu syarat. Ia meminta fan Barcelona itu untu berkata 'Hala Madrid'. “Jika kamu berkata Hala Madrid, kita akan berfoto. Ayo, ayo!” ujarnya.

Si anak bertubuh gemuk itu pun mengalah. Dia sadar Khabib hanya bercanda dan mencoba mengusili tanpa bermaksud memaksanya berpaling jadi pendukung Real Madrid. “Hala Madrid!” ucap si anak dengan lirih.

“Hala Madrid, ayo kita foto,” kata Khabib kata merangkul sang anak untuk berfoto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.