Sukses

Pindah dari PSG, Neymar Ingin Perbaiki Reputasi

Neymar ingin segera berpisah dengan Paris Saint-Germain. Ia ingin balik lagi ke Barcelona.

Jakarta Nama Neymar menjadi sorotan di bursa transfer musim panas tahun ini. Neymar dikabarkan ingin pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin pindah ke beberapa klub raksasa Eropa.

Mundo Deportivo, Rabu (19/6/2019), melansir Neymar telah mengkonfirmasi ingin kembali ke Barcelona. Pemain Brasil itu ingin segera berpisah dengan PSG.

"Saya tidak ingin bermain di sini (PSG) lagi. Saya ingin kembali ke rumah saya (Barcelona), di mana seharusnya saya tidak pernah pergi," ujar Neymar.

Sementara menurut The Sun, PSG membuka pintu keluar untuk Neymar. Apalagi, mantan pemain Barcelona tersebut baru saja mendapat sindiran tajam dari presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

"Saya tidak ingin lagi perilaku diva (seleb) di tim ini. Pemain harus bertanggung jawab," kata Al-Khelaifi.

Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar dinilai gagal menunjukkan kontribusi nyata dalam beberapa laga penting dan ia juga kerap dihantam cedera di saat-saat krusial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Reputasi

Sialnya, tahun ini Neymar juga kembali ditimpa cedera serta dililit kasus pengadilan atas dugaan pemerkosaan terhadap wanita di sebuah hotel mewah Prancis.

Terlepas dari itu, Neymar tampaknya berharap memperbaiki reputasinya di Barcelona. Sejak gabung Blaugrana pada 2013, ia menjadi pemain termahal dunia yang mencicipi delapan gelar saat bersama raksasa Catalan tersebut, termasuk dua titel La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.