Top 10 Berita Bola: AC Milan Dapat Angin Segar Dengar Keputusan Pemain Muda Real Madrid

Oleh Harley.Ikhsan pada 19 Jun 2019, 18:15 WIB
Dani Ceballos

Liputan6.com, Jakarta - Manuver AC Milan di bursa transfer menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan masuk berita terpopuler hari ini, Rabu (19/6/2019).

Namun, bukan aksi AC Milan saja yang masuk top 10. Pergerakan klub besar Eropa lain juga bergerak demi mendapatkan pemain idaman. Berikut daftar lengkapnya:

1. Keputusan Pemain Muda Real Madrid Bawa Angin Segar untuk AC Milan

Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, mencetak gol saat membela Timnas U-21 Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21, Senin malam (17/6/2019). Meski akhirnya timnas Spanyol mengalami kekalahan 1-3 dari Italia.

Ceballos dikabarkan telah menjadi target sejumlah klub selama setahun terakhir. Pemain muda Real Madrid ini dikaitkan dengan dua klub Serie A, Lazio dan AC Milan.

Sekarang, seperti yang dilaporkan media Spanyol AS, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memberi tahu pemain berusia 22 tahun ini bahwa tidak ada tempat baginya dalam rencana pelatih Prancis itu di klub. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Posisi Inter Milan Terancam
Jordan Veretout. (AFP/Tiziana Fabi)

2. AC Milan Tancap Gas Transfer 2 Gelandang

AC Milan fokus membenahi lini tengah pada bursa transfer musim panas 2019. Menguntip dari Calciomercato, Senin (17/6/2019), Rossoneri ingin memboyong gelandang Fiorentina Jordan Veretout dan Stefano Sensi dari Sassuolo.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban meyakini Jordan Veretout merupakan sosok yang tepat buat AC Milan. Apalagi, pemain asal Prancis tersebut memutuskan akan meninggalkan Fiorentina.

Selain Veretout, dalam beberapa hari mendatang Rossoneri juga akan melakukan pertemuan pertama dengan Sassuolo untuk membicarakan Stefano Sensi. Pertemuan dengan pihak Sensi direncanakan berlangsung Kamis dan Jumat. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Pemain yang Dipanggil Pulang Chelsea usai Terkena Larangan Transfer

Chelsea tengah dibebat periode yang tidak menyenangkan pada musim panas ini. Setelah mempersembahkan gelar Liga Europa dan tiket ke Liga Champions, manajer Maurizio Sarri hengkang ke Juventus.

Selain itu, Chelsea juga harus kehilangan Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. Yang paling menyesakkan tentu saja mereka tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer.

Chelsea mendapatkan hukuman larangan transfer dari FIFA. Akibatnya, mereka dilarang merekrut pemain sampai dua bursa transfer ke depan. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Siapkan Rp 646 Miliar untuk Rekrut Pengganti Paul Pogba

5. Pogba Bersedia Balik ke Juventus

6. Ngotot Datangkan Harry Maguire, MU Matangkan Skenario Baru

7. Barcelona Siap Tukar 3 Pemain dengan Neymar

8. 3 Bek Kiri yang Bisa Bikin Lini Belakang Liverpool Kian Solid

9. Jadwal Pramusim MU: Lawan Inter Milan di Singapura

10. Antisipasi Pogba Pindah, MU Bidik Gelandang Ajax

 

Lanjutkan Membaca ↓