Sukses

Ditemani Model Cantik, De Ligt Baca Pengalaman Horor Depay di MU

De Ligt membaca buku eks pemain MU, Memphis Depay. Dalam buku itu, Depay menceritakan pengalaman buruknya sewaktu bermain bagi Setan Merah.

Liputan6.com, Miami - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer musim panas ini. Selain Barcelona, PSG dan Manchester United (MU) kabarnya juga berminat kepada bek berusia 19 tahun ini.

De Ligt sendiri belum memutuskan masa depannya. Namun pemain asal Belanda ini sepertinya tak ingin gegabah memilih klub baru.

Seperti dilansir The Sun, De Ligt sampai membaca buku pengalaman seniornya di Timnas Belanda, Memphis Depay. Buku berjudul Heart of a Lion itu berisikan kesan Depay saat bermain di MU.

Dalam buku tersebut, Depay menyebut para manajer seperti Louis van Gaal dan Jose Mourinho telah salah memperlakukan dirinya. Depay merasa, baik di era Van Gaal atau Mourinho, ia tak bermain sesuai posisi terbaik.

"Saya tak mengerti, Anda membeli saya karena melihat kualitas saya di PSV dan Timnas Belanda. Setelah itu, Anda malah tidak memainkan saya di posisi yang semestinya," tulis Depay.

Depay pernah bermain di MU dari 2015 hingga 2017. Sayangnya, ia gagal menduplikasi penampilan gemilangnya sewaktu di PSV.

Tercatat, Depay hanya 53 kali bermain dan mencetak tujuh gol. Ia lalu dilepas ke klub Prancis Olympique Lyon.

Aksi De Ligt membaca buku Depay bisa saja merugikan MU. Pasalnya, pengalaman buruk itu bukan tidak mungkin memengaruhi keputusan De Ligt terkait klub masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemani Model Cantik

De Ligt membaca buku itu tak sendirian. Ia ditemani sang kekasih yang juga model asal Belanda, Anneke Molemaar. Keduanya diketahui sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat (AS).

Anneke dan De Ligt diketahui memang menjalin kasih. Itu terlihat setidaknya dari unggahan Anneke di akun instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Foto Anneke dan De Ligt

 
 
 
View this post on Instagram

I love you

A post shared by AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Bursa Transfer Pemain