VOLTA Football, Gim Sepak Bola Khas Jalanan ala FIFA 20

Oleh Hesti Puji Lestari pada 20 Jun 2019, 04:00 WIB
FIFA 20

Jakarta - ESPN mengabarkan EA Sport, memasukkan mode yang bisa membuat pecinta gim sepak bola jalanan bernostalgia, Selasa (18/6/2019). Developer FIFA 20 itu mengumumkan calon mode permainan baru itu dengan nama VOLTA Football.

"VOLTA Football adalah mode yang terinspirasi dari sepak bola kecil khas jalanan," tulis developer mengutip ESPN.

Kabarnya, VOLTA Footbal merupakan remake gim klasik FIFA Street yang kali terakhir dirilis pada 2012. Namun, layaknya sebuah aplikasi yang terus mengalami perkembangan, VOLTA Football juga akan membawa beberapa kelebihan yang sangat layak jajal.

Bagaimana tidak, EA Sport berjanji untuk membuat pecinta gim sepak bola mengikuti sepak terjang pemain bola ternama yang memulai karirnya dari 'jalanan'.

"Tahun ini kami akan menanamkan pengalaman baru di VOLTA Football. Kami akan menampilkan beberapa pemain sepak bola yang memulai karir mereka dari jalanan," kata Aaron McHardy selaku Produser Eksekutif EA Sport FIFA.

Untuk mempermulus rencananya, pengembang gim sepak bola nomer wahid di dunia tersebut sempat pamer. Trailer FIFA 20 menjadi satu di antara media yang dipakai untuk memperkenalkan mode VOLTA Football kepada khalayak.

 

2 of 2

Satu Menit, 34 Detik

Sekadar informasi, gameplay VOLTA Football dalam video berdurasi satu menit 34 detik tersebut diperankan oleh Jadon Sanco dan Raheem Sterling. Duo pesepak bola asal Inggris tersebut dikisahkan memulai karirnya dari jalanan sebelum akhirnya resmi membersamai klub besar Eropa.

Nantinya, mode khas sepak bola jalanan ini bisa dimainkan bersama tim kecil. Pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 layaknya permainan futsal.

Sumber: ESPN

Lanjutkan Membaca ↓