Sukses

Bintang NBA Nikahi Petenis Seksi Caroline Wozniacki

Tak begitu banyak tamu undangan yang diundang Lee dan Wozniacki. Hanya 120 orang yang diundang.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain NBA David Lee mengakhiri masa jalangnya akhir pekan kemarin. Mantan pemain New York Knicks itu menikahi petenis cantik nan seksi Caroline Wozniacki.

Pernikahan Wozniacki dengan Lee digelar mewah di Italia. Mereka menikah Sabtu (15/6/2019) lalu. Pesta pernikahan digelar di Castiglion del Bosco Hotel. 

Castiglion del Bosco Hotel merupakan hotel mewah tempat para pesohor menikah. Tahun 2017 lalu, model seksi Kate Upton menikah dengan Justin Verlander disana.

Tak begitu banyak tamu undangan yang diundang Lee dan Wozniacki. Hanya 120 orang yang diundang. Demikian diberitakan USA Today.

Beberapa tamu yang diundang merupakan para petenis dan pemain NBA. Petenis yang diundang antara lain Angelique Kerber dan Serena Williams. Sedangkan pemain NBA yang hadir adalah Paul Gasol dan Harrison Barnes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serena

Serena Williams yang saingan Wozniacki di lapangan sekaligus teman baiknya, dipilih salah satu pengiring pengantin.

Lee dan Wozniacki sudah berpacaran selama tiga setengah tahun. Keduanya kemudian bertunangan pada November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.