Sukses

Jadwal Piala AFC: Becamex vs PSM Makassar, Siaran Langsung Televisi

PSM Makassar akan dijamu klub Vietnam, Becamex Binh Duong di laga pertama semifinal AFC Cup 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar kembali turun gelanggang di ajang Piala AFC 2019. Mereka akan dijamu klub Vietnam, Becamex Binh Duong di Go Dao Stadium,di semifinal pertama Piala AFC 2019 Zona ASEAN.

PSM Makassar merupakan satu-satunya klub asal Indonesia yang masih tersisa di ajang ini. Mereka lolos ke semifinal usai menjuarai Grup H.

Tentu, tidak akan mudah bagi PSM Makassar menghadapi Becamex, yang nota bene merupakan klub terbaik di Vietnam. Apalagi, mereka akan tampil di kandang sendiri, di hadapan suporter sendiri.

Namun, sekecil apapun peluang harus tetap bisa dimanfaatkan. Sebab, hasil laga ini juga bisa dijadikan modal untuk laga kedua saat PSM Makassar berlaku sebagai tuan rumah.

Kubu PSM Makassar pun tampak tak gentar. "Becamex memang lebih difavoritkan menang karena mereka bermain di kandang sendiri. Tapi, saya tegaskan PSM Makassar datang ke Vietnam untuk mencuri poin," pelatih PSM Darije Kalezic menegaskan.

Berikut Becamex vs PSM Makassar yang akan disiarkan di MNCTV

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 19 Juni 2019

17.00 WIB, Becamex vs PSM Makassar

Stadion Go Dau

Live: MNCTV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Becamex Binh Duong (4-4-2): Bui Tan Truong; Ho Tan Tai, Nguyen Thanh Long, Nguten Anh Tai, Ali Rab (B); Victor Mansaray, Nguyen Trong Huy, To Van Vu, Dinh Hoang Max (T); Wander Luiz, Nguyen Anh Duc (D)

Pelatih: Thanh Son Nguyen

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (B); Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Marc Klok (T); Zulham Zamrun, Guy Junior, M. Rahmat (D)

Pelatih: Darije Kalezic

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.