Sulit Gaet Pogba, Real Madrid Kembali Bidik Eriksen

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Jun 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 19 Jun 2019, 21:16 WIB
Lionel Messi dan 9 Bintang Dunia yang Tidak Egois

Madrid - Usaha Real Madrid untuk mengejar Paul Pogba tak kunjung mendapatkan hasil. Pembicaraan dengan Manchester United tak kunjung terjadi.

Manchester United disebut hanya ingin melepas Pogba jika mendapat tawaran sebesar 150 juta pound. Kondisi tersebut membuat Real Madrid kesulitan untuk memboyong Pogba.

Sejauh ini, Real Madrid telah mengeluarkan dana lebih dari 250 juta pound untuk memboyong pemain baru. Karena itu, Real Madrid berpotensi melanggar peraturan FFP jika memaksa untuk memboyong Pogba dengan harga mencapai 150 juta pound.

Alasan itu membuat Real Madrid mengalihkan buruan ke Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu merupakan pemain idaman presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Real Madrid siap memberikan penawaran sebesar 45 juta pound ditambah Dani Ceballos. Tottenham Hotspur berpeluang menerima tawaran tersebut karena tertarik kepada Ceballos.

2 of 2

Christian Eriksen Mantap Hengkang

Dani Ceballos
Dani Ceballos berpeluang hengkang dari Real Madrid. (AFP/Ander Gillenea)

Peluang hengkangnya Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur cukup besar. The Lilywhites terancam kehilangan Eriksen secara gratis jika mempertahankannya pada musim 2019-20.

Tawaran dari Real Madrid sangat bagus untuk ditolak Tottenham Hotspur. Terlebih, Dani Ceballos menunjukkan performa yang positif ketika Real Madrid ditangani Santiago Solari.

Ceballos bisa menjadi pengganti yang lebih ekonomis dibanding Eriksen di skuat Tottenham Hotspur.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by