Sukses

Kepergian Hazard Bikin Pemain Chelsea Kaget

Eden Hazard resmi hengkang dari Chelsea dan bergabung ke Real Madrid. Menariknya, rumor tersebut sudah berembus sejak Piala Dunia 2018.

London - Eden Hazard resmi hengkang dari Chelsea dan bergabung ke Real Madrid. Menariknya, rumor tersebut sudah berembus sejak Piala Dunia 2018.

Namun, keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Europa sempat membuat harapan pemain dan suporter melambung tinggi kepada Hazard. Mereka berharap kejayaan tersebut membuat Hazard ingin bertahan.

Pada akhirnya, Hazard memilih untuk mencari tantangan baru di Real Madrid. Saat, kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid menguat, para pemain sempat tidak tidak percaya.

Mereka baru percaya setelah Eden Hazard mengucapkan salah perspisahan di grup WhatsApp lalu keluar dari grup tersebut.

“Hazard sudah tidak ada di grup WhatsApp pemain Chelsea. Saat itulah, kami benar-benar baru percaya kalau ia hengkang,” ujar Emerson.

“Ia mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada kami semua. Lalu, ia keluar sebelum kami semua sempat menimpali ucapan tersebut.”

“Saat itu, kami baru yakin kalau musim depan tidak akan bersama Hazard di Chelsea. Itu akan menjadi tantangan baru bagi kami,” ungkap Emerson.

Hazard memperkuat Chelsea selama tujuh musim sejak bergabung pada 2012. Ia turut mempersembahkan dua gelar Liga Europa dan dua gelar Premier League untuk The Blues.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pengganti Eden Hazard?

Hengkangnya Eden Hazard menjadi kehilangan yang sangat besar untuk Chelsea. Hazard telah menjadi pemain andalan Chelsea selama tujuh musim terakhir.

Seluruh manajer Chelsea yang pernah bekerja bersama Hazard selalu menjadikannya sebagai pusat permainan. Karena itu, Chelsea memiliki tugas yang berat untuk mencari penggantinya.

Chelsea disebut berminat memboyong Philippe Coutinho untuk menjadi suksesor Hazard. Namun, Chelsea masih harus memperjuangkan nasibnya terlebih dahulu yang terancam mendapat hukuman embargo transfer dari FIFA.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.