Sukses

Bidik Bek Prancis, MU Siap Korbankan Phil Jones

MU mengincar Diop dan siap menyerahkan Jones kepada West Ham United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sangat membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2019. Lini belakang mereka sangat lemah musim lalu. Banyak bek top yang terus dikaitkan dengan MU.

Buruan utama MU adalah bek Leicester City Harry Maguire. Tapi sangat sulit merekrutnya. Leicester meminta harga 80 juta pound. MU juga harus bersaing dengan rival sekota Manchester City. 

Kini muncul nama baru yakni bek muda West Ham United Issa Diop. Menurut laporan The Sun, MU rela mengorbankan Phil Jones demi mendapatkan pemain asal Prancis itu.

MU memasukkan Jones dalam proposal pembelian Diop. Namun West Ham kabarnya tidak tertarik dengan tawaran MU tersebut dan akan menolaknya.

West Ham bersikeras hanya akan melepas Diop dan melakukan pertukaran pemain dengan MU jika Setan Merah menyerahkan penyerang sayap Anthony Martial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Jones akan dikorbankan MU karena performanya yang tak kunjung cemerlang. Pemain Inggris itu penampilannya tidak konsisten dan sering membuat blunder.

Nama besar lain yang masuk bidikan MU untuk posisi bek tengah adalah pemain Paris Saint Germain Marquinhos dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • issa diop