NBA: Hubungan Memburuk, Paul dan Harden Takkan Setim Lagi Musim Depan

Oleh Thomas pada 19 Jun 2019, 10:45 WIB
Chris Paul

Liputan6.com, Jakarta Fans Houston Rockets kemungkinan tidak akan bisa melihat Chris Paul berduet dengan James Harden lagi di NBA 2019-2020. Keduanya terancam bercerai di musim paas 2019 karena hubungan yang sudah tak harmonis lagi.

Sumber Yahoo Sports menyatakan hubungan Paul dan harden sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Keduanya sama-sama ingin bercerai di musim panas 2019 ini. 

Paul konon telah menemui manajemen Rockets dan meminta di trade. Harden pun sudah meminta Rckets memilih dirinya atau Paul sesaat setelah tersingkir di semifinal Wilayah Barat dari Golden State Warriors.

Yang lebih mengejutkan lagi, Paul dan Harden rupanya sudah tidak saling berbicara selama hampir dua bulan. Situasi ini menimbulkan kondisi yang tak menyenangkan bagi rekan setim dan semua orang yang terlibat di Rockets.

Paul memang sering berselisih dengan rekan setim. Sewaktu masih di Los Angeles Clippers hal yang sama terjadi sehingga dia dilepas ke Rockets.

 

2 of 2

Lakers

Jika dilepas Rockets, Paul kabarnya ingin bergabung dengan Los Angeles Lakers bermain bersama sahabatnya LeBron James. Namun Lakers sulit merekrutnya jika harus lewat trade.

Lakers baru saja merekrut Anthony Davis dari New Orleans Pelicans melalui trade dengan melepas tiga pemain dan hak draft.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by