Sukses

Copa America 2019: Brasil Gagal Kalahkan Venezuela

Brasil gagal mengalahkan Venezuela meski menguasai jalannya pertandingan kedua Grup A Copa America 2019.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Brasil gagal meraih kemenangan saat menjamu Venezuela di lanjutan Copa America 2019. Tim Samba harus puas bermain imbang tanpa gol, Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

Bertanding di Arena Fonte Nova, Brasil turun dengan kekuatan penuh. Roberto Firmino didampingi Philippe Coutinho, David Neres dan Richarlison di sektor penyerangan. 

Pasukan Tite mampu menguasai jalannya pertandingan. Total penguasaan bola timnas Brasil di laga kedua Grup A Copa America 2019 mencapai 67 persen.,

Namun Brasil kesulian menembus rapatnya pertahanan Venezuela. Brasil hanya bisa melepaskan 11 tembakan dengan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Langkah Tite memasukkan Gabriel Jesus dan Everton pada babak kedua juga tetap tidak membuahkan hasil. Kokohnya pertahanan Venezuela membuat Brasil gigit jari hingga peluit panjang ditiup.

Timnas Brasil sempat membuat dua gol melalui Gabriel Jesus dan Coutinho namun dianulir wasit setelah melihat rekaman VAR.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berkuasa

Dengan hasil ini Brasil belum bisa mengamankan tiket ke babak perempat final. Brasil masih menguasai klasemen Grup A dengan empat poin, sama dengan perolehan Peru. Brasil cuma unggul selisih gol.

Venezuela sendiri menempati urutan tiga dengan poin dua. Mereka selalu bermain imbang di dua laga awal Copa America 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.