Sukses

MU Saingi Barcelona Kejar Bek Tangguh West Ham

Performa apik tersebut membuat MU berminat menebus Diop dari The Hammers pada bursa transfer musim panas 2019. Kehadiran Issa Diop diharapkan mampu menambah solid lini belakang skuat Setan Merah.

London - MU terus bersiap menghadapi musim baru. Media Inggris, Mirror mengabarkan Setan Merah siap saingi Barcelona mendapatkan bek West Ham United, Issa Diop.

West Ham mendatangkan Issa Diop dari Toulouse dengan harga 22 juta poundsterling (Rp 394 miliar) pada musim panas kemarin.

Sang pemain tampil menonjol dengan menoreh 33 penampilan, dan membuat West Ham duduk di peringkat 10 klasemen akhir Premier League 2018-2019.

Performa apik tersebut membuat MU berminat menebus Diop dari The Hammers pada bursa transfer musim panas 2019. Kehadiran Issa Diop diharapkan mampu menambah solid lini belakang skuat Setan Merah. 

Manajemen The Hammers menetapkan harga 60 juta poundsterling (Rp 1,07 triliun) untuk bek berusia 22 tahun. MU pun merespons dengan memberikan opsi barter pemain plus uang tunai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergoda

Issa Diop kabarnya tergoda dengan tawaran dari Manchester United, karena berkesempatan tampil di turnamen Eropa. Namun, dia juga akan senang jika tetap bermain untuk West Ham, andai gagal hengkang ke MU.

Meski begitu, The Red Devils harus berjuang keras untuk bisa memboyong si pemain ke Old Trafford. Sebab, Barcelona dan Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Manchester United untuk menggaet Issa Diop. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.