Hadapi Liga Champions, Atalanta Gaet Striker Sevilla

Oleh Hesti Puji Lestari pada 20 Jun 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 05:30 WIB
Kabar Transfer: MU Incar Bintang Napoli, AC Milan Kejar Lukaku
Perbesar
Luis Muriel diincar Atalanta. (AFP/Marco Bertorello)

Bergamo - Atalanta terus bersiap menghadapi musim depan. Terbaru, klub Italia itu akan merekrut Luis Muriel yang masih cedera dari Sevilla.

Federasi Sepak Bola Kolombia mengonfirmasi jika penggawa Sevilla tersebut mengalami cedera otot ligamen lutut. Oleh sebab itu, Muriel diharuskan absen selama dua bulan penuh untuk menjalani perawatan.

Kabar itu sempat menghadirkan kekhawatiran tersendiri terkait tawaran kontrak dari Atalanta. Transfer tersebut menghadirkan risiko bagi Atalanta yang akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Namun, dengan beberapa perjanjian ketat yang telah disepakati kedua klub, Luis Muriel resmi berlabuh ke Atalanta. Ini berarti,  Atalanta berhasil menikung AC Milan dalam perburuan Muriel.

AC Milan memutuskan untuk menghentikan pengejaran Muriel setelah cedera yang dialami pemain tersebut. Hal itu membuat Atalanta jadi peminat tunggal bagi Muriel.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Tempat Asing

Real Madrid, La Liga, Selebrasi gol, Barcelona
Perbesar
Striker Sevilla, Luis Muriel, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Malaga pada laga La Liga Spanyol, Minggu (1/10/2017). Sevilla menang 2-0 atas Malaga. (AFP/Cristina Quicler)

Luis Muriel menghabiskan paruh keduda musim 2018-19 di Fiorentina dengan status pinjaman. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan di bawah asuhan Vincenzo Montella.

Atalanta berharap Luis Muriel dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya. Serie A bukanlah tempat yang asing bagi Muriel karena ia merajut kariernya di kompetisi tersebut.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓