Sukses

Suarez Dukung Barcelona Pulangkan Neymar

Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar mendapat dukungan dari Luis Suarez. Ia yakin Neymar akan kembali bersinar di Camp Nou.

Barcelona - Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar mendapat dukungan dari Luis Suarez. Ia yakin Neymar akan kembali bersinar di Camp Nou.

Suarez memuji Neymar dan Messi dengan mengungkapkan momen kebersamaan saat ketiganya menjadi penyerang andalan Barcelona secara bersamaan.

"Saya mendapat momen istimewa dalam karier saya sebagai pesepakbola bersama mereka. Saya bermain dengan dua pemain terbaik dunia di Barcelona, bersama Messi yang merupakan pemain terbaik dunia dan Neymar yang merupakan pemain terbaik kedua di dunia," tutur Suarez.

"Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain seperti Neymar? Tapi, kini dia milik PSG dan ini adalah hal-hal yang ramai dibicarakan dalam bursa transfer," katanya menambahkan.

Neymar memang dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali bermain bersama Messi dan Suarez di Barcelona musim depan. Namun, hingga saat ini nasib pemain termahal dunia itu belum menemui kejelasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tebus

El Barca kabarnya siap menebus Neymar dengan uang tunai plus pemain agar bintang asal Brasil itu kembali ke Camp Nou musim depan.

Neymar pernah menjadi bagian Barcelona selama empat tahun, yakni pada 2013 hingga 2017. Selama berkostum Barcelona, Neymar berhasil mencetak 105 gol dari 186 penampilan dalam semua kompetisi. Bahkan, sepanjang musim 2014-2015, Neymar, Messi dan Suarez sukses mempersembahkan treble winner buat Barcelona.

"Bagi saya, itu merupakan satu di antara momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangi treble," ucap Luis Suarez.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.