Sukses

Barcelona Ngotot Belum Akui Transfer Antoine Griezmann

Juru bicara Barcelona, Josep Vives mengatakan klub tak akan mengumumkan sesuatu yang belum rampung. Barcelona juga kini dikaitkan dengan kemungkinan Neymar kembali.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih malu-malu untuk mengakui transfer Antoine Griezmann. Meski sudah ada klaim dari CEO Atletico Madrid, Gil Marin, Barcelona masih enggan untuk mengakui transfer striker asal Prancis ini

Juru bicara Barcelona, Josep Vives mengaku ogah memastikan sebuah transfer yang belum pasti. Dia mengatakan klub akan segera memberitahu publik saat segalanya sudah rampung dan jelas.

"Kami tahu apa yang dikatakan Gil Marin. Tapi kami hanya bicara soal transfer yang sudah rampung. Kami tak akan informasikan apa yang akan kami lakukan dan tidak lakukan," ujar Vives seperti dikutip Marca.

Rumor Griezmann berhembus seiring dengan datangnya kembali rumor transfer Neymar. Pemilik PSG, Nasser Al Kheilaifi sudah memberi sinyal Neymar bisa dilepas karena sudah muak dengan perilaku bintang asal Brasil itu.

Belakangan, Neymar banyak berulah. Belum lama ini mantan bintang Barcelona itu terseret kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang model di Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Masuk Perangkap

Barcelona memastikan ogah masuk perangkap terkait pembahasan transfer Neymar lagi. Vives mengatakan klub tak mau lagi bahas kemungkinan Neymar kembali.

"Kami tak mau masuk perangkap lagi. Dia sekarang pemain PSG dan kami tak perlu bicara. Kami tak akan bicara apapun karena bisa jatuh ke perangkap," ujar Vives seperti dikutip Marca.

Barcelona juga kini dikaitkan dengan kemungkinan pertukaran kiper. Jasper Cillessen dikabarkan bakal diganti dengan kiper Valnecia, Neto.

"Kami tak bicara transfer yang belum selesai, kami ingin bicara di waktu yang tepat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Transfer

Sejauh ini, Barcelona belum banyak mendapatkan pemain bidikan mereka. Hal ini berbanding terbalik dengan Real Madrid yang setidaknya sudah memboyong enam pemain anyar yaitu Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrigo Goes, Takefusa Kubo, Ferland Mendy dan Eder Militao.

Barcelona baru mendapatkan dua pemain yaitu Frenkie de Jong dan Emerson. Sedangkan beberapa pemain bidikan seperti kapten Ajax Matthijs de Ligt masih jauh dari tangkapan dan kemungkinan gagal didapatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.