Sukses

Persib vs Tira Persikabo: Maung Bandung Siap All Out!

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo merupakan laga tunda pekan kedua di Kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap tempur menjamu Tira Persikabo di lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini di Stadion Si Jalak Harupa. Ini merupakan laga tunda pekan kedua, yang seharusnya digelar pertengahan April lalu.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, optimistis pasukan Maung Bandung bisa tampil all out. Pasalnya, Supardi dan kawan-kawan sudah menggelar persiapan fisik yang cukup menjelang laga yang disiarkan di Indosiar ini.

Yaya menyebut, usai libur Lebaran, latihan intensif telah digelar pasukan Maung Bandung.

“Alhamdulillah setelah hari raya Idul Fitri, kami punya waktu sekitar sembilan hari menjelang pertandingan melawan Tira Persikabo," ujar Yaya di situs resmi Persib.

Dia menambahkan, "Sejak pertama kami latihan sampai sekarang kondisi fisik pemain mengalami peningkatan dan kita cukup antusias melihat perkembangan semua ini."

Laga ini juga akan menjadi awalan, sebelum di pekan kelima Persib kembali turun gelanggang menjamu Madura United. Laga ini digelar lima hari setelah duel lawan Tira Persikabo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Poin Maksimal

Yaya pun mengaku yakin, dengan stamina dan fisik yang prima, para pemain Persib mampu memainkan strategi yang dimainkan pelatih Robert Rene Alberts dengan maksimal. Maklum, mereka memang berambisi meraih tiga poin di laga ini.

“Dan yang terpenting adalah bagaimana ketika semua yang dilakukan selama latihan dapat diaplikasikan ke pertandingan, bermain secara total, untuk hasil yang maksimal,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Ahmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Artur Gevorkyan, Hariono, Rene Mihelic; Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Andy Setyo Nugroho, Khursed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo; Ciro Hendrique, Manahati Lestusen, Parfait Essengue; Osas Saha, Loris Arnoud, Wawan Febriyanto.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.